Sahabat dan Semangat

Ceritanya, meski saya kenal lewat dunia maya, dan baru dua kali kopdar, sama setengah kucing setengah sapi (maka namanya kucingsapi), tetapi saya sudah dapet estafet award persahabatan nih … berarti saya dianggap sahabat baik dong ya…**asumsi sepihak yang dijamin kebenarannya** ๐Ÿ˜€

Nih dia award nya

Untuk saya yang memang sudah nggak lagi bisa dibilang muda (dibanding teman2 yang memberi ini) surprised aja, dapet seperti ini. Karena saya juga baru nge-blog dengan bener ya baru 2 bulanan ini. Sebelumnya nulis dengan bener dulu, di situs tetangga itu (itu lho, yg ada di blogroll, nomer paling atas…’ada Aubrey disana’). Itupun belum bener ampe sekarang…makanya saya ngerasa masih perlu banyak belajar sendiri, di blog pribadi-supaya kalo jelek, ya gak malu2in :D.

Surprised juga karena meski sudah ‘setua’ ini masih ada anak muda yang mau jadi teman saya, sahabat saya, meski kita hanya bertukar sapa dan berbagi rasa lewat jejaring sosial (plurk, facebook) atau lewat situs daring vertikal, dan sesekali blogwalking jika waktu memungkinkan.

Kalau ditanya arti persahabatan…duh, kayaknya udah lamaaaa banget gak punya sahabat, selain dua putri saya di rumah dan swami tercinta :P. Ya abis gimana dong, temen main sih,banyak disini…ibu2 semua. Lha namanya ibu2, persahabatannya ala kadarnya, karena keterbatasan waktu untuk ketemu atau sekedar tahu kabar masing2. Teman2 masa kuliah, iya masih berhubungan sampai sekarang, dan semua satu geng sudah saya anggap sahabat, akhirannya jadi kayak temen biasa aja. Meski alhamdulillah, kita masih suka tolong menolong, terutama dalam hal pekerjaan. Klien biasanya dapet dari hubungan pertemanan lama yang masih kita bina dengan baik. Temen SMA ? wuihhh, udah kemana tahu, kececer dimana2 hehe…temen SMP dan SD, lewat fesbuk, ya cuma sebatas itu, ga intens dan ga dalem. Uniknya, meski gak intens, justru saya punya nomer telepon mereka semua. Temen2 blogger malahan ndak punya (hanya beberapa), ndak pernah tanya sih…abis japri2an lewat YM , imel, atau plurk.

Tapi lewat situs daring vertikal yang katanya akhir2 ini merebak (ceileeee, bahasa’ne :D) justru saya mendapatkan sebuah bentuk persahabatan baru, yang mengasyikkan. Apalagi sekarang lagi plurk-addicted. Kemana2 ngapdet plurk, dengan status ngawur saya…hehe…enak lagi! Gak ada beban, gak harus khawatir di cap sok, pamer, spt di fesbuk. Mesti pilih2 kalo mau naruh status di fesbuk itu, secara temen saya macem2, ga cuma semacem. Nah, kalo di plurk, ya cuma semacem, jadi ya….biasanya langsung “klik” meski statusnya bikin sebel yg baca ๐Ÿ˜€

Lewat media itulah, saya makin akrab dengan blogger2 muda ichu cenchunya. And guess what, It makes my day become colorful. I always become interested to find a new thing. Disamping plurk lebih mudah diakses ketimbang fesbuk yg loadingnya ngujubile lamanya – mungkin karena terlalu banyak yg akses.

Eh, kok jadi ngomongin plurk, sih…..ini khan tentang persahabatan! Ya,ya,ya…maksudnya, saya senang bisa jadi sahabat bagi teman2 yang bertemu lewat plurk, atau daring vertikal(ngerumpi). Saya mendapatkan suasana lain ketika berinteraksi dengan mereka. Termasuk si kucingsapi ini. I love become your friend, vid…(cozy ala plurk). So thanks a lot for this things…hope we could be bestfriend forever.

And, katanya mesti (knapa mesti, sih??? Woooh iya, kan biar abadi ya, bestfriend forever) – ya, mesti di estafetkan ke orang lain, maka saya pilih si mba yang satu ini…yang sudah merit tapi masih betah pacaran alias belum berputra…hehe ni dia ;

Mba Lina ling

Sekaligus, si mba ini juga memberikan saya award ini : (duh, asik ya-banyak yg sayang ama saya- ge er to the maxx) ๐Ÿ˜€

Semangat memang harus tetap muda, meski usia tidak lagi diam di tempat. Ketika kita menengok ke belakang, ada begitu banyak kesempatan yang telah kita lewatkan, dan tidak bisa kita ‘putar sang waktu’ untuk mengejar ketertinggalan kita. Namun hidup kan bagai roda berputar, jangan pernah merasa ada yang abadi…even kebahagiaan itu sendiri. Jadi, tidak ada alasan untuk tidak bersemangat…karena hari ini akan menjadi sejarah untuk hari esok.

Buat Lina, makasiiih ya dear award nya…semoga kita semua selalu merasakan “The Power ofย  Now” seperti katanya Eckhart Tolle dengan teorinya itu. bahwa kekuatan ‘sekarang’ itu sangat besar, jika saja kita menyadarinya.

Disamping tentu aja jangan lupa yang dibawah ini (pray) :

What a beautiful life for me, punya teman, sahabat, yang senantiasa bisa membuat kita selalu semangat. Selayaknya orang2 yang kita pilih sebagai teman, adalah orang yang memperkaya kita dengan membesarkan kita – bukan sebaliknya.

Saya mau kasih award ini buat :

Kucingsapi

Mba yati

Kucing Usil

Chichi

Mba Alfakurnia

Untuk mba yati, kucing usil, kan udh dapet award yg pertama dari ipied ya, jadi aku kasih yg kedua aja, biar semangat. Buat chichi sama mba fla, silehkeun dipilih mau yang mana, coz you two are my bestfriend ,too…

Ps : buat ipied sama lina….finally I made this, hehe…sorry ya, telat banget-maklooom, mentri dalam negri urusan domestik kan banyak kerjaannya ๐Ÿ˜€

20 Responses to “Sahabat dan Semangat”

  1. oo saya sering dapet award, tandanya banyak yg sayang berarti.. huehe. tapi saya jarang ngerjain awardnya sih :mrgreen:

    • El…, diriku baru ngartos yg dimaksud di-artikel mu Give me a chance..stlh liat postingan mas stein,mbah ngasmuni ,desty & mba fla…
      besok giliran aku deh yg bikin ๐Ÿ™‚

  2. siapa yg berhak memberi award? dan siapa yg berhak menerimanya?

  3. hah? award di balas award? (doh) …. masih ada PR lagi dong.. heheehe ๐Ÿ˜€

    makasih mbak atas awardnya, nanti saya kerjakan kalo sempet yaaa hehehehe ๐Ÿ˜€

  4. sapa yg bilang bunda dah gak muda *ngasah piso* ๐Ÿ˜†

    award ya ๐Ÿ˜ฏ mentungin diri karena lupa ambil en lmepar award dari temen. hadohhh kuq iso lali aq ya..

    ntar lempar buat bunda juga ah, tungguin yak ๐Ÿ˜‰

  5. ada apa ini? ada apa ini?
    *celingukan* ๐Ÿ˜†

    • jeung cantiiiikkkk…..akhirnya sampe juga disini…naek apa, busway apa kapal selem tho ? ๐Ÿ˜€

      woh, buat jeng devi ntar deh, awardnya laen lagi ๐Ÿ˜‰

  6. huwaaa….PR??? hihi, gimana nih ngerjainnya?
    ma kasih ya mbaa…. tar deh dikerjain ๐Ÿ™‚

    • gini mba, ngerjainnya…tulis dulu di orat oretan, trus diremes, dicelup aer, baru diminum**lhaaa, emang rebusan daun katuk** ๐Ÿ˜€

      makasih juga mba yati ๐Ÿ™‚

  7. pertama…. salam kenal mbak, sebenernya saya udah sering liat komen2nya di timeline ipied di plurk, jadi pgn kenal, dan saya tergerak untuk nyelintut masup sini liwat blognya dia, wew… salut… tulisannya bagus, kapan ya saya bisa nulis seperti ini

    maaf ga komen apa2 dl, pengen kenal soalnya, hihi… thx a lot

    • wah, masa iya, sih…kl gitu aku udh add kamu belum ya, di plurk? ntar coba ke tkp deh, makasiiih ya ๐Ÿ™‚

      ini tulisannya masih belajar kok, masih jauh dari bagus, suka gak fokus, hehe ๐Ÿ™‚

  8. mba audrey, makasih buanyaaaaaaak yaaaaa…
    insya Allah aku kerjain PR secepatnya ๐Ÿ˜€

  9. aw aw aw.. ma aciiiiiih mbak adeeeeeeee *muach*

  10. yeiks, pe er saya udah numpuk belom dikerjakan ๐Ÿ˜†

    makasi mba buat awardnya dan saya akan lebih berterimakasih lagi kalo jadi ditraktir ngesgrim ๐Ÿ˜€

  11. saya juga merasakan hal yang sama mbak, tentang persahabatan antar blogger. bikin adem di ati.
    halah….mbak aubrey ini kan belum tua to, yang penting berjiwa muda dan selalu semangat…

  12. @chic: aww aww…**apa seeeh** ๐Ÿ˜€ ๐Ÿ˜€

    @linda: hayooh dikerjakan pe ernya *sembari bawa plecut* ๐Ÿ˜€

    @lina: ahaha..iya, nih-sok tua ya… ๐Ÿ˜€

Leave a comment